Jumat, 28 Agustus 2009

Cake Mba Vi

Mba Vivi teman kantorku yang cantik… ngasih tantangan ke aku…

** Mba Vi : Mba Endah aku mo ngasih kado ultah untuk suamiku dia orang IT, jadi aku pengen cakenya itu berbau IT…IT gitu deh…

Huwaaaaa stress gak tuh.. secara dia kutawarin pake edible ga mau huhuhuhuhu aku khan ga bisa figurin.
Tapi karena dia berbaik hati member aku waktu 1 minggu untuk latihan…baiklah mari kita coba…chayoooo….

Dan jadilah cake ini diberikan ke mas Arif suaminya…
Semoga tidak terlalu mengecewakan ya mba…maklum baru pertama kali bikin cake figurin………..

Ceritanya Mas Arif didepan Laptop(klo kata my hubby “itu mah sofa bukan laptop” huhuhuhuhu mematahkan semangat)






1 komentar:

Anonim mengatakan...

Mbak Endah yang cantik n kreatif...
gpp Mbak, for beginner it's ok kok..
boleh coba2 lagi tuh mbak, mana tahu tar ada customer lagi yang pengennya figuran gini...

thx alot ya mbak untuk usaha nya..
walopun dari dianya gak komen apa2, tp yang penting kado ini berbeda dari kado yang biasanya... :)